Kickboxer, Motor Konsep Orang Sinting..

Motor konsep ini pertama dibuat menggunakan mesin bensin teknologi Subaru, pabrikan mobil asal Jepang. Adalah Ian McElroy si sinting yang memulai proyek ini. Dalam konsep pertama, ia menggabungkan mesin bensin Subaru dengan konsep bodi yang kelewat futuristis.

Tuh, kop mesinnya nongol..

Liat aja Cylinder Head mesin Boxer itu nongol di samping kiri-kanan si Kickboxer. Bayangin sobat yang bawa motor ini. Betapa panasnya udara yang mengalir ke sistem suspensi sobat. Bisa-bisa telornya jadi setengah matang. Hiii…. ngeriiiii…..

Nah.. Dalam konsep kedua, Mr. Ian mencoba masukin mesin diesel Subaru pada bodi motor yang udah beda dari yang pertama. Makin futuristis, dia pake sistem All Wheel Drive dengan penggerak rantai di kedua roda (wah, gimana beloknya?). Bodinya pun keliatan sangar. Sekilas kayak monster yang membuka mulut lagi ngejar roda depan untuk dimakan.

Tuh, liat rantainya

Tampak samping. Motor Egois, gak ada boncengan..

Monster Lapar

Motor ini dilengkapi fitur-fitur seperti Bodi ringan, Radiator dibawah tempat duduk, Intercooler yang ditempatkan di depan, lampu LED, dan Turbocharger. Selebihnya ane ndak tau lagi harus bilang apa. Sobat liat sendiri aja deh. Nih sumbernya, silahkan dikomentari sendiri. Sekedar berbagi Sob..

Leave a comment