Tag Archives: Rambu

Rambu “Konyol” di Ringroad 1 Manado

Iklan produk apaan tuh “60km”… Obat jerawat ya?

Gambar ini ane ambil waktu pulang kantor. Yang bikin ane heran bin bengong adalah keberadaan rambu yang menunjukkan batas kecepatan maksimum 60kpj!!! What?? R U Kidding? Masak di ringroad yang mulus, lurus dan udah kayak jalan tol gini dipasangin rambu beginian sih? Apa biar jalanannya punya banyak aksesoris ya? Sebagai catatan, gak ada orang yang mau berkendara dibawah 60 kpj, termasuk ane sendiri (kecuali orang jalan kaki, hehehe…). Brimob aja ogah matuhin rambu ini. Buktinya? Beberapa hari lalu waktu ane berangkat ke kantor, tiba-tiba motor ane disalip Ikat Pinggang Putih pake Kawak Ninja. Waktu itu kecepatan di speedometer ane menunjukkan angka 85 kpj. Kira-kira berapa ya kecepatan si Ninja?

Kayaknya rambu lebay ini udah nggak relevan deh.. Mending dicabut aja, trus pindahin ke jalan yang membutuhkan. Daripada mubazir kan?.. GBU

Advertisements