MotoGP: Apa Jadinya Jika Lorenzo Gabung Di Repsol Honda??

Persaingan di papan klasemen MotoGP setelah gelaran ke-10 Laguna Seca bisa dibilang ketat. Stoner cuma unggul 20 poin dari pesaing terdekatnya Lorenzo. Dalam setiap balapan, pasti salah satu dari mereka naik podium. Gak naik podium cuma saat ketiban sial.

gambar dari kompas

Tercatat team pabrikan Yamaha dan Honda yang konsisten menang. Yamaha memang motor yang stabil ditikungan, tapi masih kalah cepat dibanding Honda. Mereka bisa menang gara-gara mental juara Lorenzo (dunia kadang-kadang bisa adil juga). Tapi, gimana kalo Lorenzo gabung dengan Honda? Mimpi kali yee.. Seandainya demikian, menurut ane nih:

1. Yamaha yang notabene kekurangan sponsor bakalan makin keok, dimana mereka tidak punya ujung tombak selain Jorge.

2. Semua sponsor Yamaha bakalan pindah ke Honda dan makin memperkaya tim konglomerat itu.

3. Honda bakalan jadi motor superior dengan peringkat satu-dua-tiga klasemen akhir (percaya deh..) dan dipastikan balapan MotoGP jadi OMR Honda yang membosankan.

4. Akan ada peraturan baru yang menjegal Honda.

5. Penjualan motor Yamaha (di Indonesia) turun drastis.. hicks… (becanda doang)

6 responses to “MotoGP: Apa Jadinya Jika Lorenzo Gabung Di Repsol Honda??

  1. jadi omr dong..
    nggak ada serunya one make race…

  2. tambah lagi mas bro … FBY jadi FBH … kekekekekekekek …

  3. honda ngak akan make dia..mau muntah liat mukanya …ngak menjual juga ….hoaaaaacchhh cuiiiih

  4. Pingback: Kalo Rossi Ke Honda? | Ivan's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s