Casey Stoner Raja MotoGP SilverStoner 2011

MotoGP yang digelar di sirkuit Silverstone kemarin kembali mencatat drama. Dua Repsol Honda menang satu-dua, sedangkan dua rider unggulan Yamaha Jorge Lorenzo dan Ben Spies tumbang, dan…!!! takhta pimpinan klasemen jatuh ke tangan Casey Stoner si Rain Master yang musim lalu cuma finish ke-lima di sirkuit hujan ini.

Jorge Lorenzo yang sejak start memimpin lomba tercecer dan akhirnya jatuh dilap 13, sementara Valentino Rossi yang sadar dengan kemampuan motor yang masih dalam proses pengembangan akhirnya memilih bermain aman sambil menunggu duren jatuh (duren = pembalap didepannya), dan akhirnya doi finish ke-6. Marco Simoncelli? Nih orang masih belum berpengalaman. Late braking di belakang Dovi, ban basahnya kehilangan traksi dan akhirnya sliding. Untung gak merugikan tetangga. Sabar nak.. Tahun ini belajar aja dulu sambil membangun chemistry antara emosi dan tunggangan. Tahun depan ente pasti bisa..

Nih hasil lengkapnya ane bajak dari motojipidotkom

4 responses to “Casey Stoner Raja MotoGP SilverStoner 2011

  1. Ya…ya…ya……, makin seru aja….Moto GP taon ini……, membuat yang nonton jadi semangat……,dan teredukasi bahwa “roda itu berputar” kadang di bawah kadang di atas…..🙂

  2. Pakdhe Nakamoto pun cenat – cenut liat Simoncelli yg jatuh lagi, lagi – lagi jatuh… dari 6 seri, gagal finish 3 seri…:mrgreen:

    nitip jemuran mas bro :

    http://dizmaz.wordpress.com/2011/06/14/honda-biz-125-menurut-saya/

  3. Ciaaah, duo yamaha tumbang! si Stoner tambah hebat aja nih!
    Harusnya dia masuk Yamaha tuh!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s