MotoGP: Jorge Lorenzo – Le Mans Series Putus

Dua minggu gak ngepost gara-gara sibuk bikin ane rindu dunia blogging. Iyalah.. Maklum ane cuma orang kantoran bukan businessman apalagi blogger profesional.

Casey Stoner lanjutkan dominasi Honda

Back to the topic!! MotoGP semalam menyisakan cerita bahagia sekaligus pilu. Bahagia buat Stoner dan keseluruhan tim Honda karena bisa memutuskan sejarah Lorenzo di sirkuit yang notabene milik Yamaha itu, buat Dovisiozo dan Rossi karena ini podium pertamax mereka di musim ini (meski finish keduax dan ketigax). Lorenzo pun seharusnya senang biar pinis keempat tapi setidaknya takhta klasemen belum tersentuh orang lain.

Yang menyedihkan nih Dani Pedrosa yang di tackle si gondrong nekat Simoncelli dengan manuver manis pedas. Gila tuh gondrong…

Hasil Lengkap MotoGP LeMans ane nyolong dari MotoGP.com

2 responses to “MotoGP: Jorge Lorenzo – Le Mans Series Putus

  1. gondrong apa kribo sih? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s