Rule Number Sekian: Dilarang Meludah Sembarangan…

Beberapa waktu lalu MB lagi asik riding di ringroad manado, saat mo mendahului mobil didepan, tiba-tiba supir mobilnya buang ludah. Gak sempat menghindar, akhirnya barang laknat itu nempel di fender depan motor MB. Waaahh cari perkara nih orang.. Untung masih bisa kendalikan diri, MB berlalu biar cuma bisa memandang wajah om om yang ‘tak berdosa’ itu.

Entah kenapa hal sepele yang bikin jengkel itu sering dilakukan oleh banyak orang. Meludah memang gak dilarang, apalagi dibuat UU seperti di Singapura. Tapi meludah gak pake liat-liat tuh yang bikin hilang kedamaian ‘korbannya’. Kenikmatan berkendara bisa buyar dalam sekejap, bahkan kalo kena sama orang yang temperamental, wah bisa-bisa jalan ditutup sementara tuh..

Makanya sama istri yang saban hari jadi boncenger, dari dulu MB selalu wanti-wanti kalo udah kebelet mau buang lu***, liat ki-ka dulu, biar gak merugikan orang lain. Soalnya ini yang kedua kalinya ane kena.. Hiiiii………………

5 responses to “Rule Number Sekian: Dilarang Meludah Sembarangan…

  1. saya kalo lagi di motor, ngeludahnya selalu ke kiri, jadi hati2 aja buat yang lewat kiri saya, hehehe

    http://kangmase.wordpress.com/2011/04/25/analisa-harga-motor-sport-dari-india-termasuk-prediksi-harga-yzf-r15/

  2. ah sial itu ente..xixiixi:mrgreen:
    ane pernah kena bungkus permennya cwek..untung aja maniez…jadi ada obatnya:mrgreen:

  3. boleh meludah asal pake helm fullface. kqkqkqq… pernah Pakdeku emosi gara2 rider depan meludah sembarangan. maunya Pakde ngludah balik tapi malah apes, lupa kalo pake helm fullface. he3…

    http://smartf41z.blogspot.com/2011/04/modif-motor-premium-ga-harus-mahal.html

  4. xixixixixi jijay ahhhh

    Yamahandfriends mengadakan blog awards. info selengkapnya klik aja di http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=858
    semoga berhasil friends

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s