Bulan Maret 2011 CBR 250R Berhasil Kudeta Ninja 250R

Nah, kan? Data AISI yang membuktikan bahwa CBR 250R lebih banyak peminat dibanding Kawak Ninja 250R. Bulan Maret CBR 250R terjual 1,167 unit sedangkan Ninja 250R hanya laku  1,002 unit. Faktor yang paling berpengaruh sepertinya adalah karena CBR 250R tampil new look, pake teknologi injeksi dan ABS, dengan harga lebih valuable, ditambah jaringan aftersales Honda yang merata disetiap daerah di tanah air. Kalo Ninja gak segera melakukan operasi plastik, dipastikan bakal keok.

Honda juga jangan senang dulu karena ini baru sebulan. Biasalah, orang kan tergila-gila dengan barang baru. Hyosung juga siap mengancam dengan GT250R yang bermesin V-twin (sama-sama 2 silinder dengan Ninja), lagian Minerva yang sekelas dengan CBR mulai bangkit. Tapi ini adalah tantangan baru bagi Honda. Bila mereka berhasil mempengaruhi mindset konsumen, yang lain pasti makin pasrah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s