Hasil Akhir MotoGP (Bisa) Menentukan Penjualan Motor Di Indonesia?

 

INI PENDAPAT ANE….

Kalo Jorge Lorenzo bisa mempertahankan mahkota juara dunia MotoGP, penjualan Yamaha akan bersaing dengan Honda seiring naiknya pamor (tapi masih larisan Honda). Jika gagal, maka penjualan Yamaha bakal semakin pasrah….. kecuali Yamaha membuat produk yang bermain sendiri di segmen baru kayak Suzuki Satria FU.

Kalo Honda yang menang, tidak akan mempengaruhi mahkota pimpinan dinas pasar eh.. penguasa pasar (preman kali) roda dua tanah air, karena memang sudah jadi penguasa. Seandainya kalah pun, pamor Honda gak bakalan turun, secara Honda paling jago strategi marketing.

Kalo Ducati yang menang? Motornya mbah dukun bakalan laris maniss.. tapi gak pengaruh bagi penjualan mopang di Indonesia.

Kalo Suzuki jurdu MotoGP 2011, itu namanya MUJIZAT….

Monggo dibakar..

3 responses to “Hasil Akhir MotoGP (Bisa) Menentukan Penjualan Motor Di Indonesia?

  1. kok banyakan gambarnya bro ama tulisannya???

  2. bisa iya bisa ga…. tergantung konsumen 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s