Suzuki Satria FU150. Pemain Tunggal Segmen Bebek Super 150cc

Superduck 150cc

Siapa gak kenal itik yang satu ini. Masih mempertahankan bodi ayam jago yang legendaris, dan dari segi performa jangan ditanya deh. Ngeriii.. Nah, bebek jenis ini masih merupakan satu-satunya di segmen underbone 150cc. Sampai saat ini belum adanya saingan dari pabrikan lain, membuat motor ini unik karena bermain sendirian dengan bebas.

Julia Perez MX

Si ijo. Gak ada loe gak rame?

Bagaimana Yamaha? Mereka masih mempertahankan Jupi MX yang bisa dibilang juga main sendiri di kelas 135cc walaupun kadang dibandingkan sama CS1. Nah, kalo yang terakhir disebut itu punya lawan yang mungkin gak seimbang yaitu Kawak Athlete yang biarpun berkapasitas sama tapi kalah performa dari bebek keturunan Sonic itu.

Nah, yang ini milik ane. Anak dan motor, keduanya ganteng kan?

Konsen Honda, Yamaha dan Kawak kemana? Mereka lebih konsen baku hantam di segmen sport dan skutik sehingga melupakan area yang satu ini. Padahal banyak lho anak muda yang pengen motor bebek super begini. Ayo dong bikin, biar rame…

14 responses to “Suzuki Satria FU150. Pemain Tunggal Segmen Bebek Super 150cc

  1. seandainya new mx 150cc = sempurna

  2. wih keren si kecil bro..kalo motornya dah bosen:mrgreen:

  3. tapi kayaknya ke depan motor sport bakal lebih diminati lho, seiring membaiknya kondisi ekonomi indonesia

    • @ ridertua: iya nih mas. motornya dah waktunya facelift. tapi mesinnya masih galak. masih sampe 127 kph, padahal udah 3 taon.
      @ TDF: yoi bro. makin rame nih segmen sport murni.

  4. Cs1 klo mau 150cc tggl pasang blok+head cbr…,malah jdi lebih kenceng dari fu😀

    cs1 gold,langka euy
    Wah casey ane jga tembus 127kph bro,pdahal pake premium:mrgreen:
    *gak punya duit

    http://aiiefz.wordpress.com/2011/03/29/desain-cbr150-vs-all-new-cbr150r-versi-aiefz-blog/

  5. Ha ha mending jualan yang laris saja …

    Salam …

  6. Cs1 ane rondo,udah mao 3 taun,d tangan ane baru 3 bulan,tapi udah sehati oy😀

  7. anaknya lucu…. cs 1 nya boleh juga

  8. lah FU melanjutkan trah unggul Satria..jadi bakalan jadi legend tuh:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s