Argentina Siap Jadi Host MotoGP 2012/2013

Inilah contoh negara yang mau melakukan terobosan. Menbudpar Argentina Mr. Carlos Meyer yang jadi pioneernya. Memang kalo diliat dari segi pariwisata dan ekonomi, mengadakan event kelas dunia itu mempengaruhi kedua aspek tersebut. Contoh aja Manado kota tempat ane tinggal. Sudah beberapa kali bikin event seperti WOC atau ARF DiReX, sekarang perkembangannya pesaaaat sekali. Banyak pusat ekonomi yang dibangun disini (kok udah jadi iklan sih?)

Nah.. Argentina yang sekarang lagi dilanda krismon justru siap menjadi host MotoGP dua atau tiga taon mendatang. Masak Indonesia gak bisa bangkitin kembali sirkuit Sentul? Apa belum ada yang mau modalin buat homologasi?

2 responses to “Argentina Siap Jadi Host MotoGP 2012/2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s