4 Hari CBR250R Terjual 264 Unit

Meskipun terbilang baru brojol, CBR250R ternyata banyak yang minat. Dari data AISI seperti dikutip detikOto, sejak dilaunching oleh tiga setan Repsol Honda 25 Pebruari sampai akhir bulan itu, CBR250R laku 264 unit. Angka ini terbilang fantastis, dimana CBR250R memakan 17.6 persen dari total pasaran motor sport 250cc berfairing di Indonesia bulan Pebruari 2011 (1,504 unit), dimana Kawasaki N250 terjual 1,240 unit sejak awal bulan.

Bahkan kalo kita bagi rata-rata perharinya CBR250R laku 66 unit, sedangkan Kaoskaki eh.. Kawasaki Ninja 250R cuma laku 44.29 unit. Nah lo.. biar keduanya beda segmen, orang Indonesia kayaknya telah menentukan pilihan mereka pada motor Torquey ketimbang motor Speedy.

6 responses to “4 Hari CBR250R Terjual 264 Unit

  1. good job honda, nice bike.

  2. masih terlalu dini, tunggu 4bulan kedepan

    • apalagi beberapa semester ke depan kisanak..
      kata mbah dukun kena efek alias sindrom drag down adeknya
      (CBR150) orang2 pada beli adiknya aja, soale gak kurang gagah kok…
      kalo mau mesin yg lebih gede ngelamar ninja zixixixi

  3. yah namanya motor baru..kan orng sini suka yg baru2:mrgreen:

  4. tepatnya 2 hari kalai bro.
    masalahnya tgl 26 dan 27 libur (sabtu – minggu)

    • @ decky: bravo honda
      @ bektz: ya mas. kuartal pertama paling menentukan
      @ sobek2: tapi gak nongol-nongol ki demang.. kalo nongol ane juga pengen
      @ asmarantaka: apalagi gratis..
      @ Abdi_nDalem: dipukul rata aja sih..
      makasih udah komeng..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s