Harga Minyak Dunia Naik, Sepeda Motor Alternatifnya

Ini kasus kayaknya gak pernah berhenti. Korek apinya pasti kisruh di negara-negara Arab lagi. Dikutip Kompas Otomotif, harga minyak mentah naik jadi USD 117 per barrel, padahal anggaran pemerintah cuma USD 80 per barrel. Seminggu yang lalu sekitar beberapa hari terlihat antrian panjang di semua SPBU di Kota Manado yang kucintai.. halah… Ini mengindikasikan pemerintah agak uring-uringan menangani hal ini.

Ada isu bahwa Premium akan dinaikkan 500 perak menjadi Rp 5,000.- yah, ini sih oke bagi pengguna motor. Bagi yang tiap hari bawa mobil? Siap-siaplah beli motor, karena kuda besi ini mutlak lebih irit, praktis, anti macet, full AC (baca: Angin Cyiiiinn…), dan kendaraan paling romantis bagi sua sejoli. Ya. CS1 ane yang terkenal boros aja mampu 45 km/liter kok, bandingkan sama mobil Xenia Li yang terkenal irit cuma mentok 15 km/liter, tapi larinya gak lebih dari 100 km/jam. Up to you bro..

7 responses to “Harga Minyak Dunia Naik, Sepeda Motor Alternatifnya

  1. tapi ada orang orang yang seprtinya tidak mungkin menggunakan motor sebagai operasional….

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  2. sepeda onthel aja.. bbn=bahan bakar nasi🙂

  3. Yoi bro… moda transportasi yang paling realistis saat ini adalah motor, apalagi yang tinggal di ibukota, motor udah kayak kebutuhan primer disamping pangan, sandang & papan.

  4. sumber kisruh dunia ya minyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s