Honda Stateline Slammer (Bagger) 2011. Motor Apa Hantu?

Melihat tampang motor ini, ane teringat film horor yang pernah ane tonton dulu. Sosoknya sekilas seperti malaikat iblis berpakaian panjang serba hitam dan berkerudung. Perhatikan tuh tudung headlamp dan bodi belakang. Sekilas mirip malaikat pencabut nyawa. Weleh..

Tampak Samping. Tudungnya itu lho..

Pake hitam, siapa takut..

Desainernya Erik Dunshee dari R&D Honda Amerika. Motor ini menggunakan mesin v-twin 1300 cc, pelek depan 23 inci dengan suspensi udara di kedua roda.

Dari belakang, keliatan pantat dan knalpotnya yang bongsor.

Selain itu, motor ini diperlengkapi dengan Multimedia Head Unit dengan GPS, Subwoofer 10 inci dengan Sound System 500 watt yang gak tau ditaruh dimana. Kayaknya di bodi belakang deh, soalnya tertutup cover.

Tapi dengan desain knalpot begituan, motor ini nggak bisa masuk lorong dong. Bisa-bisa dihajar anak nongkrong. Bencana tuh…

7 responses to “Honda Stateline Slammer (Bagger) 2011. Motor Apa Hantu?

  1. pertamaX
    motor hantu

  2. ga cocok di indonesia

  3. @ all: masuk jalan berlobang bisa amblas tuh sasis..

  4. ngga bisa di Indonesia, mentok di polisi tidur :mrgeen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s