Dani Pedrosa : Hasil Test Valentino Rossi Menipu…

Pasca kepindahan beberapa pembalap ke tim lainnya, makin banyak prediksi yang bergulir. Banyak berita-berita yang beredar seputar masa depan para pembalap di tim barunya, maupun yang tetap setia sama timnya. Bagaimana nasib Tim Yamaha setelah Rossi hengkang ke Ducati mengingat sponsornya ikutan angkat kaki, mampukah Dovi bersaing dengan Pedrosa dan Stoner sementara dirinya dikabarkan dianaktirikan oleh Repsol Honda, Bagaimana proses adaptasi Vale dengan Ducati, dan masih banyak lagi..

Melihat hasil test pra-musim 2011, seperti yang ane kutip dari situs resmi MotoGP, Dani Pedrosa angkat bicara. “Tim kami tim yang kuat bersama Stoner dan Dovi. Juga  ada beberapa pembalap yang sangat bagus seperti Marco Simoncelli dan Hiroshi Aoyama. Siapa saja bisa bikin kejutan.” kata pembalap mungil itu.

Dia juga bilang bahwa Lorenzo adalah saingan yang berat dan Ben “The Elbow” Spies menorehkan hasil yang bagus musim lalu, dan bisa lebih bagus musim ini. Tentang Rossi yang menempati posisi 11 di keseluruhan test, DaPed bilang sangat menipu.

YA.. Rossi adalah tipe fighter sejati, entertainer yang kreatif, dan dia adalah seorang legenda. Kita tidak bisa memprediksi pembalap macam Rossi. Hasil testnya tidak bisa dijadiin acuan hasil balapnya. Saat ini mungkin dia sedang putar otak untuk setting motor dan penyembuhan cedera bahunya. Tapi di balapan nanti kita belum tau hasilnya. Kita liat saja nanti….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s